Bakamla RI Bersama SANS Indonesia Tanggulangi Penyelendupan Narkoba
27 February 2024 Penulis : admin
Bakamla RI bersama SANS

Jakarta, Selasa 27 Februari 2024 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) --- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menerima Audensi dari Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba Sekolah (SANS) Indonesia Provinsi Bengkulu, di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/2/2024).

 

Sebanyak 20 siswa turut mengunjungi Mabes Bakamla RI dengan tujuan pengenalan sekaligus berdiskusi mengenai ancaman yang terjadi di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia, khususnya di bidang penyelundupan narkoba.

 

Dengan pertemuan ini, diharapkan kedua belah pihak mendapat sebuah pencerahan serta pembelajaran yang dapat membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing pihak, yakni penanggulangan penyelundupan narkoba, terlebih di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia bagi Bakamla RI.

 

Di akhir pertemuan, Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum SANS Indonesia Dedi Haryadi, beserta jajaran dan para siswa atas kehadirannya di Mabes Bakamla RI.

 

Pada kesempatan ini, Kepala Bakamla RI turut didampingi oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han)., Deputi Informasi, Hukum, dan Kerja Sama Bakamla RI Laksda Bakamla Dr. Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI Laksda Bakamla Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., dan jajaran lainnya. (Humas Bakamla RI)

 

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto: Humas Bakamla RI

Entri ini telah dilihat 161 kali.