Bakamla RI Terima Kunjungan Delegasi Jerman, Jajaki Kerja Sama
29 February 2024 Penulis : Humas Bakamla RI
WhatsApp_Image_2024-02-29_at_15.09.39.jpeg

Jakarta, Rabu 28 Februari 2024 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) --- Deputi Inhuker Bakamla RI Laksda Bakamla Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., menerima kunjungan Maritime Economic Department of the Federal Ministry of Economic Affairs and Climate Action (Departemen Ekonomi Maritim dari Kementerian Urusan Ekonomi dan Aksi Iklim Federal) Regina Hermsdorf. Pertemuan berlangsung di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2024).

 

Pertemuan diawali dengan perkenalan masing-masing jajaran, yang dilanjutkan dengan diskusi mengenai kemungkinan kerja sama antara Bakamla RI dan Jerman. Dalam kesempatan ini, Laksda Bakamla Kowaas juga menyampaikan bahwa sebelumnya Duta Besar Jerman untuk Indonesia beserta jajarannya telah berkunjung ke Mabes Bakamla RI pada November 2023 silam. Tak heran kunjungan kerja dan pembicaraan positif berlanjut ke ranah ekonomi maritim di kedua negara.

 

Tidak hanya itu, delegasi Jerman juga memperkenalkan beberapa teknologi dan inovasi terkini di Bidang Kemaritiman, yang dapat bermanfaat bagi kedua negara.

 

Bakamla RI berharap kunjungan ini akan membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak dan dapat membuka peluang kerja sama di masa mendatang. (Humas Bakamla RI)

 

 

Autentifikasi: Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto: Humas Bakamla

Entri ini telah dilihat 183 kali.