Lanjutkan Sinergi Keamanan Laut, Kepala Bakamla RI Hadiri Rapim TNI AL
01 March 2024 Penulis : Humas Bakamla RI
WhatsApp_Image_2024-03-01_at_20.13.10.jpeg

Jakarta, 29 Februari 2024 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) --- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menghadiri Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut (Rapim TNI AL) Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, bertempat di Auditorium Yos Sudarso Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/2/2023).

 

Rapim TNI AL 2024 merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan, Rapim TNI/Polri dan Rapim TNI sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan dari Menteri Pertahanan, Panglima TNI, dan Kasal dengan mengusung tema “Membangun Pertahanan Laut yang Tangguh untuk Indonesia Maju”. Hal ini juga sebagai wujud sinergitas penegakan hukum, dan juga pelaksanaan aspek keamanan dan keselamatan di laut antar pemegang kewenangan.

 

Kegiatan diikuti kurang lebih 138 orang personel yang terdiri dari 90 orang Pejabat Tinggi (Pati), 17 orang Pejabat Menengah (Pamen), dan 31 orang Pati Non Struktural.

 

Diselenggarakan secara hybrid yang berpusat di Mabesal, kegiatan juga dihadiri secara daring oleh Koarmada RI, Kodiklatal, Pushidrosal, Koarmada I, II, III, Kolinlamil, Kormar, AAL, Seskoal, Puspenerbal, Lantamal dan Inkopal.

 

Kepala Bakamla RI didampingi oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han), Deputi Informasi Hukum dan Kerjasama Bakamla RI Laksda Bakamla Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., serta Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI Laksda Bakamla Andi Abdul Aziz, S.H., M.M. (Humas Bakamla RI)

 

 

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto: Humas Bakamla RI

Entri ini telah dilihat 247 kali.